Pengaruh Penggunaan Media Animasi Terhadap Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Daring Siswa Kelas III SD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Emda, A. (2018). Kedudukan motivasi belajar siswa dalam
pembelajaran. Lantanida Journal, 5(2), 172-182.
Cahyati, N., & Kusumah, R. (2020). Peran orang tua dalam menerapkan
pembelajaran di rumah saat pandemi Covid 19. Jurnal Golden Age, 4(01),
-159.
Badaruddin, A. (2015). Peningkatan motivasi belajar siswa melalui konseling
klasikal. CV Abe Kreatifindo.
Rusdiana, K. (2020). PERAN ORANG TUA TERHADAP PENCEGAHAN
PENYALAHGUNAAN SMARTPHONE BAGI SISWA KELAS IV MIMA’ARIF GLOBAL BLOTONGAN DALAM PEMBELAJARAN DARING.
Panjaitan, W., Yantoro, Y., & Pamela, I. S. (2021). Analisis kreativitas guru dalam merancang pembelajaran jarak jauh (PJJ) melalui pembelajaran daring pada kelas tinggi di sekolah dasar (Doctoral dissertation, Universitas
Jambi).
Pratiwi, S. A., Iriani, Z., & Astuti, F. (2019). Motivasi Siswa dalam Pembelajaran Seni Tari di SMP N 3 Padang. Jurnal Sendratasik, 7(3).
Huda, M. (2017). Kompetensi Kepribadian Guru dan Motivasi Belajar
Siswa. Jurnal penelitian, 11(2), 237-266.
Arsyad, A. (2011). Media pembelajaran.
Panjaitan, C. N. (2019). PENGARUH PEMBERIAN REWARD DAN MOTIVASI
BELAJAR SISWATERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA
MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS XI SMA NEGERI 2 PERCUT
SEI TUAN DELI SERDANG TAHUN AJARAN 2019/2020.
Sahputra, S., Nursahanah, N., & Martunis, M. (2017). pola komunikasi guru dengan anak keterbelangan mental di YYPC Banda Aceh. JIMBK: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Bimbingan & Konseling, 2(2).
Siyoto, S., & Sodik, M. A. (2015). Dasar metodologi penelitian. Literasi Media Publishing.
DOI: https://doi.org/10.36412/dilan.v3i1.3151
DOI (PDF): https://doi.org/10.36412/dilan.v3i1.3151.g1617
Refbacks
- There are currently no refbacks.