The Efforts to Improve Learning Outcome Students through Project-Based learning Method in Class XI MIPA of SMA Negeri 2 Tahuna Sangihe Islands Regency
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azizah, R., Yuliati, L., & Latifah, E. (2015). Kesulitan pemecahan masalah fisika pada siswa SMA. Jurnal penelitian fisika dan aplikasinya (JPFA), 5(2), 44-50.
Cahyono, H. (2019). Faktor-Faktor Kesulitan Belajar Siswa MIN Janti. Jurnal Dimensi Pendidikan dan Pembelajaran, 7(1), 1-4.
Hapnita, W. (2018). Faktor Internal dan Eksternal yang Dominan Mempengaruhi Hasil Belajar Menggambar Dengan Perangkat Lunak Siswa Kelas XI Teknik Gambar Bangunan SMK N 1 Padang Tahun 2016/2017. CIVED (Journal of Civil Engineering and Vocational Education), 5(1).
Kristanti, Y. D., & Subiki, S. Handayani R. D., (2017). Model Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based Learning Model) pada Pembelajaran Fisika Disma. Jurnal Pembelajaran Fisika, 5(2), 122-128.
Maesaroh, S. (2013). Peranan metode pembelajaran terhadap minat dan prestasi belajar pendidikan agama Islam. Jurnal Kependidikan, 1(1), 150-168.
Maesaroh, S. (2013). Peranan metode pembelajaran terhadap minat dan prestasi belajar pendidikan agama Islam. Jurnal Kependidikan, 1(1), 150-168.
Seke, F. R., Sumilat, J. M., Kembuan, D. R. E., Kewas, J. C., Muchtar, H., & Ibrahim, N. (2018). Project-Based Learning in Programmable Logic Controller. In IOP Conference Series: Materials Science and Engineering (Vol. 306, No. 1, p. 012042). IOP Publishing.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. Jakarta. Rineka Cipta.
Supardi, S., & Suharsimi, A. (2009). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.36412/dilan.v2i3.2441
DOI (PDF): https://doi.org/10.36412/dilan.v2i3.2441.g1423
Refbacks
- There are currently no refbacks.