Kemampuan Menganalisis Struktur Fabel dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kontekstual Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Bolaang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kemendikbud. 2017. Kurikulum 2013. Direktorat Pendidikan Menengah: Jakarta.
Najoan, J.M., Modi, B.R., & Seang E.A. Kemampuan Menyimak Dongeng “Cinderella” melalui Media Film Kartun Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Kotamobagu.
Nurhadi, 2002. Pembelajaran Kontekstual dan penerapanya dalam KBK. Malang : Universitas Negeri Malang.
Majid, Abdul. 2013. Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Rosdakarya
Pagora, H.P., Paath, R. C., & Meruntu, O.S. 2015. Kemampuan Membaca Paragraf dengan Model Pembelajaran Inkuiri Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Tondano. Jurnal Kompetensi Fakultas Bahasa dan Seni. Vol 3, No 1 (2015). http://portalgaruda.fti.unisula.ac.id.
Poluan, S.M,. Djojosuroto, K., dan Poliin J.I. 2014. Kemampuan Menentukan Nilai Noral dalam Fabel Anoa dan Tikus Melalui Model Pembelajaran Think Pair Share Siswa Kelas VII SMP Kristen Lolah. Jurnal Fakultas Bahasa dan Seni-Kompetensi. Vol 2, No2, (2014). http://portalgaruda.fti.unisula.ac.id.
Sugiyono, 2011, Metode Penelitian PendidikanPendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Alfabeta. Bandung.
Suwarsono, V.S., Pangemanan, N.J., Meruntu, O.S. 2020. Nilai-nilai Pendidikan Karakter dalam Dongeng “Mamanua dan Walansendowa” dan “Burung Kekekow yang Malang” dan Implikasinya bagi Pembelajaran Sastra di Sekolah. Jurnal BAHTRA Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Vol 1, No.2 Tahun 2020. Desember. Ejournal.unima.ac.id/Php/indeks/bahtra.
DOI: https://doi.org/10.36412/jb.v2i2.3632
DOI (PDF): https://doi.org/10.36412/jb.v2i2.3632.g1698
Refbacks
- There are currently no refbacks.