Pembelajaran Menyimak Teks Anekdot Pada Siswa Kelas X SMK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alelo. 2009. Metodologi Penelitian. Bandung : Angkasa
http://ejournal.unima.ac.id/index.php/komp/article/view/8446
Jauhari, H. 2013. Terampil Mengarang. Bandung : Nuansa.
Kemendikbud. 2013. Kurikulum 2013, Kompetensi Dasar Sekolah MenengahPertama/Madrasah Tsanawiyah. Jakarta : Depdikbud.
http://ejournal.unima.ac.id/index.php/komp/article/view/7019
Kosasih, E. 2016. Strategi Belajar dan Pembelajaran Implementasi Kurikulum 2013. Bandung : Iramawidya.
http://ejournal.unima.ac.id/index.php/komp/article/view/2934
Mahsun. 2014. Teks dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Kurikulum 2013. Jakarta: PT. Raja Grafindo.
http://ejournal.unima.ac.id/index.php/komp/article/view/7021
Nurhadi. 2016. Strategi Meningkatkan Daya Baca. Jakarta : Bumi Aksara
Nurhadi. 1987. “Dua jenis Kemampuan Membaca Literal dan Membaca Kritis”Kapital Selekta Kajian Bahasa Satra dan Pengajarannya. Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FPBS IKIP Malang.
Sahala, J. 2019. Pemanfaatan Media Katikatur dalam Pembelajaran Menulis Teks Anekdot pada Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Tumpaan. Unima : FBS.
Tarigan, H.G. 1994. Menyimak sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung : Angkasa.
Winata Putra. 1996/1997. Pembelajaran Bahasa Indonesia. Dirjen Dikti Depdikbud.
Zaini, dkk. 2002. Strategi Pembelajaran Aktif. Yogyakarta : CTSD.
DOI: https://doi.org/10.36412/jb.v2i1.2787
DOI (PDF): https://doi.org/10.36412/jb.v2i1.2787.g1538
Refbacks
- There are currently no refbacks.