MERINTIS BRANDING “KAMPUNG JAHE MOJOKERTO (KJM)” DI DESA GADING KECAMATAN JATIREJO, KABUPATEN MOJOKERTO
(1) Universitas Surabaya
Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
BAPPEDA Kabupaten Mojokerto, 2017, Rencana Strategis Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (RPJMD) Kabupaten Mojokerto Tahun 2016 –2021, Perpustakaan BAPPENAS
Zendy Tedja Wijaya, 2014, Penyusunan dan Implementasi Strategi Branding Produk Kuliner dalam Membentuk Brand Knowledge sebagai Oleh-Oleh
Khas Kabupaten Madiun, journal ilmiah.uajy no 18, vol. 2, 2014
Rendy Gunawan, Aristarchus PK dan Margana, 2013, Perancangan Destination Branding Desa PoncokusumoMalang, Jurnal DKV Adiwarna Vol 1, No
(2013): ADIWARNA Publisher: Jurnal DKV Adiwarna
Destination Branding Blueprint-TDL (2012). Destination Branding Blueprint, Diunduh 18 Maret 2013 dari http://destinationbranding.com/destin
ationbranding-blueprint.
Dewi, Ike Janita, 2009, Creating &Sustaining Brand Equity, Yogyakarta: Asmara Books
Destination Branding, 2008, Majalah BRANDNA, Vol. 2, No 6, hal 17- 39.
Dadi Adriana, Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra. 2008. Pemasaran Strategik, Yogyakarta : Andi.
Syafrizal Helmi, 2007, Regional Branding: Strategi Memasarkan Daerah, WAHANA HIJAU Jurnal Perencanaan & Pengembangan Wilayah, Vol.2, No.3, April 2007
Fandy Tjiptono, 2005, Brand Management and Strategy, Yogyakarta: ANDI
Article Metrics
Abstract View : 313 timesPDF Download : 26 times
DOI: 10.36412/abdimas.v12i1.1043
DOI (PDF): https://doi.org/10.36412/abdimas.v12i1.1043.g1007
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 ABDIMAS: JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.