Penerapan model Project Citizen untuk peningkatkan pengetahuan dan sikap anti korupsi mahasiswa
(1) IKIP PGRI Pontianak
(2) IKIP PGRI Pontianak
Corresponding Author
Abstract
References
Atmasasmita, R. (2004). Sekitar Masalah Korupsi. Aspek Nasional dan Internasional. Bandung: Mandar Maju.
Budimansyah, D. (2009). Inovasi pembelajaran Project Citizen. Program Studi Pendidikan Kewaraganegaraan UPI.
Burns, A. (2010). Doing Action Research In English Language Teaching A Guide For Practitioners.Australia:Departemen Of Linguistich, Macquarie University.
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. (2011). Master Buku Pendidikan Anti Korupsi Pendidikan Tinggi. Jakarta: Dirjen Dikti.
Faridli, E. M. (2011). Pengaruh Model Project Citizen dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Terhadap Penanaman Nilai-Nilai Anti Korupsi Siswa SMA Pada Konsep Sistem Hukum dan Peradilan Nasional. Jurnal Ilmiah Kependidikan: Khasanah Pendidikan: Volume III No. 2.
Falasifatul Falah. (2012). Perilaku Korup Di Mata Mahasiswa. Prosiding. Seminar Nasional Psikologi Islami. Di Unduh dari https://publikasiilmiah.ums.ac.id/xmlui/bitstream/handle/11617/1763/C3.%20FalahUNISULA%20(fixed).pdf?sequence=1
Gregory,S.C.H. (2013).“The Importance Of action Research In teacher Education Program”. Journal Issues In Educational Research. (online) tersedia. www.iier.org.au. (31 Maret2016).
Harmanto. (2012). Pengintegrasian Pendidikan Antikorupsi dalam Pembelajaran PKn Sebagai Penguat Karakter Bangsa. Disertasi. Sekolah Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia. Bandung: Tidak Diterbitkan.
Isman, A. (2011). Instructional Design in Education: New Model. Turkish. Online Journal of Educational Technology - TOJET, 10(1), 136–142.
KPK. (2008). Buku Panduan Memberantas Korupsi. Jakarta: KPK.
Novalita, R. (2014). Pengaruh Perencanaan Pembelajaran Terhadap Pelaksanaan Pembelajaran. Jurnal Lentera, vol. 14, No.2 Maret 2014. http://jurnal.umuslim.ac.id/index.php/LTR1/article/download/201/124
Rabl, T. (2011). The Impact of Situational Influences on Corruption in Organizations. Journal of Business Ethics, 100, 85–101.
Supriatna, Y. (2011). Pengaruh Pembelajaran PKn Melalui Project Citizen Terhadap pengembangan Nilai-Nilai Antikorupsi (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas VIII SMP Negeri 3 Majalengka). Tesis. Sekolah Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia. Bandung: Tidak Diterbitkan.
Zuriah, N. (2007). Pendidikan Moral Budi Pekerti Dalam Perspektif Perubahan. Bandung: Bumi Aksara
Article Metrics
Abstract View : 768 timesPDF Download : 144 times
DOI: 10.36412/ce.v4i1.1876
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Civic Education: Media Kajian Pancasila dan Kewarganegaraan