Pembelajaran Menyimak Teks Pidato Melalui Model Pembelajaran Tipe STAD Pada Siswa Kelas IX SMP Negeri 4 Tabukan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Manorek, M., Pesik, N. dan Iroth, S. 2014. Pembelajaran Membaca Pemahaman melalui Strategi Kooperatif Tipe Jigsaw Siswa SMA Negeri Tompaso. Jurnal Fakultas Bahasa dan Seni-Kompetensi. Vol 2, N0 3 (2014). http://portalgaruda.fti.unisula.ac.id.
Merpati, M.G., Djojosuroto, K., dan Wengkang, T.I. 2013. Penerapan Model Kooperatif Tipe STAD dalam Pembelajaran Keterampilan Berbicara pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Tamako. Jurnal Fakultas Bahasa dan Seni-Kompetensi. Vol 1, No 3 (2013) http://portalgaruda.fti.unisula.ac.id.
Momongan, Paath dan Meruntu 2015. Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi Melalui Model Pembelajaran “Think Pair Share” (TPS) Siswa Kelas XC SMA Kristen 1 Tomohon. Jurnal Fakultan Bahasa dan Seni Kompetensi Vol 3, No 2 (2015): Bahasa Indonesia. http://portalgaruda.fti.unisula.ac.id.
Ohoiwirin, F., Mandang, F.H., dan Wengkang, T.I. 2015. Kemampuan Menggunakan Kata Majemuk dan Frasa dalam Kalimat dengan Model STAD Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Tondano. Jurnal Fakultas Bahasa dan Seni-Kompetensi, Vol 3, No 2 (2015). http://portalgaruda.fti.unisula.ac.id.
Sahempa, O., Mandang, F.H. dan Palar, W.R. 2014. Kemampuan Menentukan Kelas Kata Bahasa Indonesia Melalui Model STAD Siswa Kelas VIII SMP Gonsaga Tomohon. Jurnal Fakultas Bahasa dan Seni-Kompetensi, Vol 2, No 2 (2014). http://portalgaruda.fti.unisula.ac.id.
DOI: https://doi.org/10.36412/jb.v2i2.3639
DOI (PDF): https://doi.org/10.36412/jb.v2i2.3639.g1702
Refbacks
- There are currently no refbacks.