Kemampuan Menulis Teks Fabel Siswa Kelas VII SMP
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Merpati, M.G., Djojosuroto, K., dan Wengkang, T.I. 2013. Penerapan Model Kooperatif Tipe STAD dalam Pembelajaran Keterampilan Berbicara pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Tamako. Jurnal Fakultas Bahasa dan Seni-Kompetensi. Vol 1, No 3 (2013) http://portalgaruda.fti.unisula.ac.id.
Momongan, Kevin Y.R., Paath, Ruth C., & Meruntu, Oldie S. 2015. Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi Melalui Model Pembelajaran  Think Pair Shareâ (TPS) Siswa Kelas XC SMA Kristen 1 Tomohon.
Jurnal Fakultas Bahasa dan Seni – Kompetensi Vol 3, No 2 (2015): Bahasa Indonesia.
Polouan, S.M,. Djojosuroto, K., dan Poliin J.I. 2014. Kemampuan Menentukan Nilai Noral dalam Fabel Anoa dan Tikus Melalui Model Pembelajaran Think Pair Share Siswa Kelas VII SMP Kristen Lolah. Jurnal Fakultas Bahasa dan Seni-Kompetensi. Vol 2, No2, (2014). http://portalgaruda.fti.unisula.ac.id.
Sugiyono, 2011. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Alfabeta. Bandung.
Sukardi, 2016. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Suwarsono, V.S., Pangemanan, N.J., Meruntu, O.S. 2020. Nilai-nilai pendidikan karakter dalam dongeng “Mamanua dan Walansendowa” dan “Burung Kekekow yang Malang” dan Implikasinya bagi Pembelajaran Sastra di Sekolah. Jurnal BAHTRA Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Vol 1, No.2 Tahun 2020. Desember. Ejournal.unima.ac.id/Php/indeks/bahtra.
Tarigan, Herry Guntur. 1990. Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung : Angkasa.
DOI: https://doi.org/10.36412/jb.v2i2.3637
DOI (PDF): https://doi.org/10.36412/jb.v2i2.3637.g1700
Refbacks
- There are currently no refbacks.