Pengaruh Penguasaan Kosakata Terhadap Kemampuan Menulis Eksposisi Siswa SMA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Frecelya Fyola Adryani, Gani Erizal 2019. Korelasi Penguasaan variabel bebas Kosakata dengan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi dilakukan pada Siswa Kelas X SMK Negeri 2 Padang. Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Vol 8 No 4. (online).http://ejournal.unp.ac.id/index.php/pbs/article/download/106904/102585&ved
Jacob, M F, dkk. 2014. Kemampuan Menulis Paragraf Deskriptif dengan menggunakan Model Pembelajaran a Think Talk Write pada Siswa Kelas X SMAN1 Kakas. https://portalgaruda.fti.unissula.ac.id.
Janah, N M. 2014. Hubungan Gemar Baca dan Penguasaan Kata dengan Kemampuan Menulis Teks Eksposisi pada Siswa Kelas X SMA Negeri Sekabupaten Bantul Skripsi. Fakultas Bahasa dan Seni : Universitas Negeri Yogyakarta
Kumenap, Y, Eizen dkk. 2014. Kemampuan Menulis Paragraf Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Tondano. https://portalgaruda.fti.unissula.ac.id.
Kurniati, Neni. 2018. Pengaruh Penguasaan Kosa Kata dan Tata Bahasa terhadap Kemampuan Menulis Teks Eksposisi. (Online). https://journal.lppmunindra.ac.id.
Lapare, D, R. dkk. 2014. Keterampilan dalam Mencatat Paragraf Eksposisi dengan Penggunaan Model Pembelajaran Cooperatif Integrated Reading and Composition (CIRC) Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Kakas. (online) https://portalgaruda.fti.unissula.ac.id.
Rahman, Taufiqur. 2018. Teks dalam Kajian Struktur Kebahasaan. Semarang: CV. Pilar Nusantara
Susanto, A. 2013. Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Prenada media Group
Tarigan, Henry Guntur. 2011. Pengajaran kosakata Menulis sebagai suatu keterampilan berbahasa. Bandung: Angkasa
DOI: https://doi.org/10.36412/jb.v2i2.3636
DOI (PDF): https://doi.org/10.36412/jb.v2i2.3636.g1699
Refbacks
- There are currently no refbacks.