Pembelajaran Mengidentifikasi Struktur Teks Kritik dengan Strategi Empirik Pada Siswa Kelas XI SMA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dirjen GTK. Pedagogi PPG PGSD. Kemendikbud: Jakarta.
Lahopang, A.A., Al Katuuk, U.M.K., dan Kamagi. 2014. Penerapan Model Jigsaw dalam Pembelajaran Keterampilan Membaca Puisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 6 Tondano. Jurnal Fakultas Bahasa dan Seni-Kompetensi. Vol 3, No 2 (2015) http://portalgaruda.fti.unisula.ac.id.
Mahsun. 2014. Teks dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Kurikulum 2013. Jakarta: PT Grafindo Persada.
Majid, Abdul. 2013. Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Rosdakarya.
Momongan, Kevin Y.R., Paath, Ruth C., & Meruntu, Oldie S. 2015. Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi Melalui Model Pembelajaran  Think Pair Shareâ (TPS) Siswa Kelas XC SMA Kristen 1 Tomohon. Jurnal Fakultas Bahasa dan Seni – Kompetensi Vol 3, No 2 (2015): Bahasa Indonesia.
Posumah, Y., Ratu, D.M. dan Meruntu, O.S. 2021. Penerapan Teknik Identitas Koroporat dalam Pembelajaran Mengidentifikasi Struktur Teks Eksposisi pada siswa SMP. Jurnal BAHTRA Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Vol. 2 , No 1, Tahun 2021 Juni. Ejournal.unima.ac.id/index.php/bahtra.
Rawis, J.E. Senduk, T.M, dan Torar, S.D. 2021. Kemampuan Memprodukti Teks Eksplanasi Siswa Kelas XI SMK Negeri Amurang. Jurnal BAHTRA Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Vol. 2, No 1, Tahun 2021. Juni. Ejournal.unima.ac.id/index.php/bahtra.
Sugiyono, 2010. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Wikipedia. Kamus Berbahasa Idonesia dan Ensiklopedia Bebas. https://id.wikipedia.org.wiki.
DOI: https://doi.org/10.36412/jb.v2i2.3635
DOI (PDF): https://doi.org/10.36412/jb.v2i2.3635.g1693
Refbacks
- There are currently no refbacks.